150515

May162015
ThumbnailHari ini aku lulus dari Sekolah Menengah Atas 7 Garut alhamdulilah akhirnya selama tiga tahun terakhir ini belajar dan hasilnya memuaskan sekali karena bisa lulus dan mungkin di seluruh indonesia hari ini merayakan hal itu selamat yah Mantap Kan Dion lagi nulisin alias nyoretin bajunya si Ceng Iin Masih sibuk curat coret baju tuh barudaknya hehe Masih si Ceng Iin sama si dion Ceng Iin Ajat... [Baca selengkapnya]

Bosan !!!!!!!!!!

May132015
ThumbnailGambar : learnenglish.britishcouncil.org Bosan, akhir-akhir ini melanda diri gue, bingung sekali entah kenapa padahal urusan sekolah udah kelar (gak ada lagi tugas, buku pelajaran dan baju seragam itu) namun entahlah mungkin inilah salah satu sipat alamiah manusia. Postinganku sudah undur beberapa hari yang lalu karena saking enggak semangatnya, entahlah apakah gue sudah mulai capek dengan segala hal yang bersangkutan dengan gue yap... [Baca selengkapnya]

Aktivitas Baru Brow

April302015
ThumbnailGambar : Nasehathebat.com Aktivitas Baru Brow ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ Hai kawan, akhir-akhir ini gue gak mood banget buat postingan diblog (entahlah) "padahal gue udah gak sekolah, secara udah UN gitu loh" jadi kegiatannya cuma bantu-bantu ortu aja dirumah hehe #CurhatMoment Tapi buat kalian-kalian yang anak blogger sejati banget, tetep semangat yah jangan loyo ngeblognya ? Eits gue juga ada aktivitas baru loh yaitu... [Baca selengkapnya]

Kau Tak Disini

April212015
ThumbnailKau Tak Disini Karya : Ceng Iin Hari-hariku indah tapi tak selamanya seperti itu kadang ada saja hal yang membuat hari ini begitu sangat suram. Hari ini tepat aku berulang tahun yang ke 17 tapi suasana begitu sangat biasa, tidak ada ucapan bahkan tidak ada yang mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunku. Aku duduk, bosan sih tapi apa yang semestinya aku lakukan... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas